Kabag Humas Jeneponto Terima Piagam Satya Lencana Karya Satya

29 Maret 2017 15:27
Kabag Humas Jeneponto H M Nasuhang, PS. (kahar/inikata)

JENEPONTO,INIKATA.com – Kabag Humas Jeneponto H M Nasuhang, PS, menerima penghargaan piagam tanda kehormatan satya lencana karya satya XX tahun dari Presiden RI, Joko Widodo.

Piagam ini diberikan oleh Presiden kepada Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Jeneponto, H. M. Nasuhang PS, sebagai bentuk penghargaan atas pengabdiannya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mengabdi selama 20 tahun.

Kabag Humas Jeneponto, H. M. Nasuhang PS pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah memberikan piagam penghargaan masa kerja 20 tahun. Terlebih lagi, dengan masa kerja yang masih ada sekitar kurang lebih 10 tahun akan dipergunakan untuk pengabdian kepada daerah.

Baca Juga: Mulyadi Mustamu: SKPD Jeneponto Harus Respon Pelaporan Keuangan Daerah

“Berusaha untuk meningkatkan etos kerja dan pengabdian khususnya di Kabupaten Jeneponto. Penghargaan ini betul-betul sangat luar biasa penghargaan yang diberikan Presiden RI, Joko Widodo, sehingga saya merasa bangkit kembali dan untuk mencapai prestasi,” tutur H. M. Nasuhang PS di ruang kerjanya, rabu (29/3).

Ia menegaskan, sselaku pegawai negeri sipil akan melaksanakan tugas sesuai aturan yang ada, menambah aktifitas demi untuk daerah dan secara umum negara kesatuan Republik Indonesia.(**)