Pelaku Perampokan di Gowa Diduga Kerabat Sendiri

29 Maret 2017 8:52
Teka-teki misteri perampokan yang menghilangkan nyawa, H. Muh Amir Ahmad (38) di kompleks perumahan Geraha Sunandar, diduga kuat pelaku merupakan kerabat sendiri. (Afri/inikata)

GOWA, INIKATA.com – Teka-teki misteri perampokan yang menghilangkan nyawa, H. Muh Amir Ahmad (38) di kompleks perumahan Geraha Sunandar, diduga kuat pelaku merupakan kerabat sendiri.

Kapolsek Somba Opu, Ajun Komisaris Polisi Prabowo mengatakan, pelaku sempat bertamu di rumah korban. Mereka, antara korban dan pelaku diduga saling mengenal. Namun beberapa pihaknya tidak menemukan adanya kerusakan pada rumah korban.

“Lokasi kediaman korban kami tidak menemukan adanya kerusakan,” kata AKP Prabowo, Rabu (29/3/2017).

Selain kondisi rumah yang membaik, korban juga sempat terlihat keluar rumah pada Senin lalu sekitar pukul 19.30 wita, kata Prabowo, setelah pengakuan beberapa saksi, mobil korban terlihat terparkir di depan halaman rumahnya.

“Berselang beberapa jam, mobil korban yang sebelumnya terparkir itu sudah tidak ada lagi. Mobil Avansa korban juga terlihat keluar dengan kecepatan tinggi sekitar pukul 22.30 wita, dimana mobil itu berisikan lebih dari satu orang,” jelasnya.

Bukan hanya itu saja, korban juga kerap didatangi oleh rekannya yang tak lain merupakan seorang lelaki, tambah Prabowo rekannya tersebut biasa terlihat menginap di rumah korban.

Sebelumnya, jenazah Amir Ahmad (38) PNS di Puskesmas, Kabupaten Takalar pertama kali ditemukan oleh sang istri, Hj Wahana (30).

Ia ditemukan bersimbah darah di dalam kamar kediamannya tepatnya di perumahan kompleks Geraha Sunandar, Kelurahan Paccinongan, Kabupaten Gowa, Selasa kemarin (28/3/2017).(***)