Bos Besar Bandar Narkoba Makassar Tewas Tertembak

29 Maret 2017 0:38
Bos Besar Bandar Narkoba Makassar Tewas Tertembak.

MAKASSAR, INIKATA.com – Ruslan alias Cullang yang merupakan bos besar bandar Narkoba jenis sabu-sabu di Kota Makassar akhirnya tewas tertembak oleh pihak Polda Sulsel, Selasa (28/3/2017).

Informasi berhasil dihimpun Inikata.com, Cullang dikenal sebagai bandar besar pemasok narkoba di beberapa wilayah di Makassar dan sekitarnya. Bahkan pelaku sudah lama dicari aparat kepolisian Ditresnarkoba Polda Sulsel.

Selain itu, Cullang juga kerap berpindah pindah lokasi tempat tinggal (Domisili) demi melancarkan barang haram tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui lokasi penangkapan terhadap Cullang. Namun jenazah Cullang telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Jalan Mappaoddang Makassar.

“Keterangan lebih lanjutnya besok di Bhayangkara, Kapolda yang akan merilisnya jam 8 pagi,” singkat Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani. Rabu (29/3/2017).

Terlihat di RS Bhayangkara Makassar beberapa pejabat teras Polda Sulsel seperti, Ditrenarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Eka Yudha, Ditreskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Erwin Zadma dan beberapa anggota perwira lainnya. (**)