Miliki Destinasi Wisata jadi Alasan Syamsari Kitta Liburan ke Kota Parepare

29 Maret 2017 0:00
Dari kanan, Bupati Takalar Syamsari Kitta, Asriadi Samad dan Kamal menyempatkan diri menikmati kuliner di Cafe carlos Kota Parepare. (foto: Kalmasyari/Inikata.com)

PAREPARE,INIKATA.com – Setelah mengikuti Pilkada Takalar beberapa waktu lalu, Syamsari Kitta, yang terpilih sebagai Bupati Takalar Periode 2017-2022, bertandang ke Kota Parepare, Selasa (28/3/2017) malam.

Ditemui di Cafe Carlos Parepare, pihaknya berkunjung ke Kota Parepare karena ingin menikmati kuliner di cafe tersebut sembari melepaskan penat usai mengikuti Pilkada.

“Parepare adalah kota transit, kota yang nyaman buat hilangkan kepenatan. Ini bukan kali pertama saya ke Parepare, saya ke sini untuk berlibur dan refresin, serta bersilahturahim kepada beberapa awak media guna tetap menjalin kearaban,”jelas Syamsir Kitta, di depan beberapa awak media Ajatappareng.

Menikmati beberapa destinasi yang ada di Kota kelahiran Presiden ke-3 RI, BJ. Habibie kata dia cukup menjadi liburan yang berkesan.

“Di Kota Parepare ini sudah banyak destinasi yang bisa menjadi tempat untuk berlibur menghilangkan penat, apalagi, mertua saya pernah jadi warga Parepare, jadi ada kesanlah bagi saya juga,”pujinya. (**)