Sebelum Dihabisi Oleh Pelaku, Korban Diduga Meneguk Miras Dalam Rumah

28 Maret 2017 23:54
Pihak kepolisian saat melakukan pengembangan kasus pembunuhan di Gowa. (foto:foto: Afriansyah/Inikata.com)

GOWA, INIKATA.com – H. Muh Amir Ahmad (38) korban perampokan hingga tewas bersimbah darah dalam kamar kediamannya di Perumahan Kompleks Geraha Sunandar, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu. kabupaten Gowa. Selasa (28/3/2017).

Bahkan sebelum pelaku menghabisi nyawa korbanya itu, korban maupun pelaku diduga telah berpesta miras. Itu berdasarkan hasil temuan pihak Kepolisian Resort (Polres) Gowa dari beberapa botol dalam rumah, Amir Ahmad biasa disapa pak haji.

Amir Tinggalkan Istri yang Hamil Muda

Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Darwis Akib mengatakan, memang pihanya menemukan beberapa botol miras didalam rumah korban, namun pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah pelaku dan korban telah berpesta minuman alkohol.

Jpeg

Jpeg

“Kita memang temukan beberapa botol miras, tapi tidak bisa kita simpulkan seperti itu, ini masih tahap lidik,” kata AKP Darwis Akib.

Semasa Hidup Korban Kerap Didatangi Mahasiswa

Kata Darwis, dalam kasus tersebut pihaknya juga masih melakukan tahap penyelidikan motif pembunuhan terhadap korban tak lain adalah dosen.

Terpisah salah satu adik kandung korban, Amir Ahmad yang ngan disebutkan namanya menjelaskan, kakaknya itu semasa hidup tidak perna sama sekali menyentuh minuman beralkohol maupun sebatan rokok.

“Saya tahu persis kakak ku, dia itu orangnya tidak minum minum alkohol ataupun isap rokok,” ucapnya. (**)