Amir Tinggalkan Istri yang Hamil Muda

28 Maret 2017 14:38
H. Muh Amir Ahmad yang tewas diduga korban pembunuhan di dalam rumahnya tepatnya di perumahan Graha Sunandar Blok E2, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. (afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Isak tangis melepas kepergian H. Muh Amir Ahmad yang tewas diduga korban pembunuhan di dalam rumahnya tepatnya di perumahan Graha Sunandar Blok E2, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Amir Ahmad merupakan salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Takalar tak lain adalah pegawai Puskesmas, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun IniKata.com, Amir Ahmad beserta istrinya Wahana baru menikah kurang lebih lima bulan lamanya.

Sementara menurut keterangan sang istri, Wahana mengatakan, sejak pernikahannya bersama suaminya itu dirinya telah mengandung anak Amir Ahmad.

“Saya dengan suamiku baru menikah lima bulan lalu, dan saya sudah mengandung anaknya dua bulan,” kata Wahana disertai isak tangis ,Selasa (28/3/2017).

Bahkan kondisi Wahana saat ini tak sanggup untuk ditinggal selama-lamanya oleh sang suami.

“Saya tidak ikhlas kurasa jika ditinggal selama-lamanya oleh suamiku,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, korban pertama kali ditemukan oleh sang istri, Wahana. Dimana saat itu istri curiga melihat pintu pagar maupun pintu rumah dalam keadaan terbuka.

Pada saat Wahana masuk kedalam rumah, kondisi Amir Ahmad sudah dalam keadaan tergeletak dan berlumuran darah, korban juga diduga merupakan korban pembunuhan, sebab mobil beserta hp milik korban tidak ada dilokasi kejadian.(**)