Apes! Curanmor Diciduk Saat Transaksi Harga di Jalan Kumala, Usai Itu, Doorrr!

28 Maret 2017 12:38
Syarif Syam alias Ippo (24) seorang pekerja bangunan yang nyambi jadi pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) akhirnya dibekuk aparat Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel, saat ingin menjual hasil curiannya, (27/3/2016) malam. (ical/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Syarif Syam alias Ippo (24) seorang pekerja bangunan yang nyambi jadi pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) akhirnya dibekuk aparat Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel, saat ingin menjual hasil curiannya, (27/3/2016) malam.

Ippo dibekuk saat aparat Kepolisian mendapat informasi Ippo akan menjual motor hasil curiannya di Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, aparat lalu bergerak ke lokasi dan melakukan pengintaian.

Tak berselang lama, target yang ditunggu pun melintas dilokasi, Polisi langsung membekuknya, dab membawanya ke Posko Timsu Polda Sulsel untuk dilakukan introgasi,” Dari hasil introgasi dia telah melakukan sejumlah kejahatab curanmor pernah juga di tahun 2015 merampas handphone di jalan Perintis,”kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, sesaat lalu.

Usai itu Ippo lalu dibawa untuk menunjukkan tempat kejadian perkara (TKP) dimana dia pernah melakukan aksinya, namun, diperjalanan Ippo mencoba kabur dari kawalan petugas, Aparat lalu mengarahkan moncong senjata yang tepat mengena pada bagian betis Ippo.

“Usai itu dia dibawa ke Rs Bhayangkara untuk mendapat pertolongan medis, saat ini pelaku terus diintrogasi untuk mengetahui kawanannya,”jelasnya.I(***)