PSI Serahkan Bantuan untuk Almarhum Najwa Bayi yang Lahir dengan Omphalokel

27 Maret 2017 23:47
PSI Serahkan Bantuan untuk Almarhum Najwa Bayi yang Lahir dengan Omphalokel

JENEPONTO, INIKATA.com – Penyaluran hasil penggalangan Donasi untuk adik Najwa yang diserahkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Desa Taroang, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Senin (27/3).

Hasil penggalangan donasi nasional yang telah di lakukan oleh PSI diserahkan langsung Ketua DPD PSI Jeneponto, Hardianto Haris kepada Keluarga Almarhum Adik Najwa yang telah berpulang ke rahmatullah beberapa hari yang lalu.

“Najwa Bayi yang lahir dengan Omphalokel (penonjolan usus dan organ isi perut melalui akar pusar tanpa dilapisi kulit perut). Terima Kasih Untuk semua yang telah membantu Najwa dan keluarganya,” kata Ketua DPD PSI Jeneponto, Hardianto Haris di warkop Daeng Liwang.

Menurutnya, penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu almarhum adik Najwa semasa di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Daeng Pasewang Jeneponto, sampai ke Rumah Sakit Wahidin Makassar, tetapi Allah SWT berkehendak lain.

“Meskipun adik Najwa telah berpulang ke Rahmatullah, hasil penggalangan Donasi tersebut wajib untuk di salurkan ke keluarga Najwa untuk dapat membantu biaya hidup keluarga Najwa. penggalangan Donasi Nasional ini terlaksana berkat kerja sama dengan Sekertaris DPW PSI Sulsel, Fadli Noor dan kerja sama dengan Ketua Umum DPP PSI sist Grace Natalie,” ungkap Hardianto Haris.

Tambahnya, semoga aksi sosial ini kami dapat lakukan sebagai program sosial yg dapat membantu bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Jeneponto. (**)