Begini Kondisi Pendaki yang Terjebak di Gunung Bawakaraeng

27 Maret 2017 20:08
Begini Kondisi Pendaki yang Terjebak di Gunung Bawakaraeng

MAKASSAR, INIKATA.com – Tim SAR, TRC Malino dan lembaga lainnya berhasil mengevakuasi ketujuh pendaki tersebut dan langsung membawa kesalah satu Rumah Ketua TRC Rapi Malino Hasbi, di desa Bulu Ballea, Kelurahan Pattapang, Kabupaten Gowa.

Pendaki Kesasar 1Salah satu pendaki bernama Elis ini masih mengalami trebel ( lemas) setelah kedinginan, diketahui Elis salah satu mahasiswi UNHAS Makassar dan sementara 6 rekannya diketahui Mahasiswa dari UIN Alauddin Makassar.

Pendaki Kesasar 2” iya dinda Alahamdulillah kami bersama Tim lainnya berhasil mengevakuasi ketujuh pendaki tersebut, satu dari tujuh pendaki ini masih mengalami trebel di rumah salah satu Ketua TRC Rapi Malino,” Kata Anggota Banteng Komando Gowa, Ramli saat dikonfirmasi INIKATA.Com melalui pesan singkat, Senin (27/3/2017).

Baca Juga: Tim Evakuasi Ketujuh Pendaki Sudah Mendekati Perkebunan Petani

Lanjut Ramli, Ke lima pendaki tersebut masih diperjalanan karena mobil dari Tim SAR Bannya mengalami trebel,” jadi kami hanya membawa satu rekan pendaki tersebut yang sementara masih dalam keadaan trebel dan sudah diberi perawatan medis, kelima temannya masih berada dibelakang dan Kondisi elis saat ini mengalami kesurupan,”katanya.(**)