Erna Taufan Berikan Penghargaan kepada Santri Berprestasi

26 Maret 2017 19:55
Sejumlah santri saat mendapat penghargaan. (Foto: kalmasyari/inikata.com)

PAREPARE, INIKATA.com – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-qur’an (LPPTKA) dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menggelar kegiatan wisuda santri se Kecamatan Ujung yang digelar di Gedung Islamic Center, Minggu, (26/3/2017).

Sebanyak 187 santri yang diwisuda yang berada di wilayah kecamatan Ujung Kota Parepare dan dihadiri langsung, Pembina LPPTKA dan BKPRMI Hj.Erna Rasyid Taufan, Direktur LPPTKA Hj Andi Fatimah, Kabid Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan H Zainal Arifin, pengurus FKCA, Majelis Anak Sholeh, dan organisasi Islam lainnya

Pembina LPPTKA dan BKPRMI Kota Parepare Erna Rasyid Taufan dalam acara tersebut mengaku bangga dan bersyukur apa yang telah diraih para wisudawan santri tersebut dan memberikan penghargaan bagi wisudawan santri yang berprestasi.

“Pada wisuda ini semua wisudawan santri bagus, cuman ada 3 santri yang kami beri apresiasi atas prestasi terbaik di Kecamatan Ujung tersebut, masing-masing Muhammad Fitrah Fahreza dari TKA Al Ikhsan Lapadde, terbaik kedua Andi Muhammad Rusdi dari TKA Al Hidayah Lapadde, dan terbaik tiga Fitrah Ramadani Sangker dari TKA Baburridwan BTN Lapadde Mas,”jelas Erna Taufan.

Atas nama Yayasan TP Center, Tambah Erna Taufan, memberikan tambahan bantuan dana pembinaan untuk ketiga santri terbaik itu

“Karena saya melihat dana penghargaannya sangat minim, jadi kami tambahkan dan ini untuk memotivasi anak-anak kita supaya terus berprestasi,”tambah Hj Erna Taufan.

Sementara itu, Ketua BKPRMI H Rahman Saleh mengatakan, diberikannya penghargaan kepada santri yang berprestasi tersebut merupakan apresiasi dan motivasi bagi anak untuk mengasah kemampuannya khususnya di bidang kajian Alquran,

“Jadi bukan hanya di sekolah diberikan pengembangan ilmu, namun dalam prestasi justru harus menjadi perhatian utama,”katanya. (**)