Taufan Pawe: IKKB Sibolata Selalu di Hati

26 Maret 2017 17:58
Walikota Parepare Taufan Pawe saat menghadiri pelantikan pengurus IKKB Sibolata Parepare. (Foto: kalmasyari/inikata.com)

PAREPARE, INIKATA.com – Wali Kota Parepare Taufan Pawe turut menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata periode 2017/2021 di Gedung Islamic Center Kota Parepare, Minggu (26/3/2017).

Dalam sambutannya, Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengapresiasi pelantikan pengurus Organisasi IKKB Sibolata.

“Saya sangat apresiasi dengan pelantikan Sibolata. Organisasi Sibolata ini bukan baru bagi saya, organisasi ini sudah lama di hati, karena sosok yang memimpin juga ini adalah adinda Tasming Hamid. Dia berusaha memperkuat tali persaudaraan di Parepare melalui organisasi ini,”jelas Taufan.

Tasming Hamid Lantik 299 Pengurus IKKB Sibolata Periode 2017/2021

Rasa persaudaraan, kata Taufan sudah diterapkan organisasi IKKB Sibolata yang ada di Parepare.

“Kita adalah satu dan itu, dan rasa persaudaraan itu sudah diterapkan keluarga besar Sibolata, saya tidak bisa berdiri di sini kalau bukan IKKB Sibolata,”sebut Taufan.

IMG-20170326-WA0024

 

Di depan ratusan pengurus IKKB Sibolata yang baru dilantik Taufan memberikan pujian kepada organisasi Sibolata tersebut,

“Saya menyadari keluarga Sibolata sangat santun, ramah, apakah itu dalam berbagai acara. Parepare ini insya allah akan lebih maju karena di dalamnya ada keluarga Sibolata. Orang-orang Sibolata baik, to malempu, manyameng kininnawa, tidak ada kekuatan dalam membangun Parepare ini kecuali kebersamaan. Kalau kita ingin melihat Parepare maju, kuncinya adalah kita harus bekerja dengan semangat, bukan semangat kekuasaan,”tambah Taufan.

Harapan Taufan kepada para pengurus IKKB yang dilantik kurang lebih 299 pengurus, dapat menjaga Kota Parepare.

“Tajagai angkauketta’ iyye, tidak ada yang jaga Parepare kalau bukan kita, jika ada Sibolata, maka Kota Parepare akan aman,”harapnya sembari menyisipkan bahasa Bugis. (**)