Kesetanan, Pria Ini Mengamuk Tendang Mobil dan Tembakkan Air Softgun

26 Maret 2017 14:28
Kesetanan, Pria Ini Mengamuk Tendang Mobil dan Tembakkan Air Softgun.

MAKASSAR, INIKATA.com – Seorang pria yang mengaku anggota perbakin mengamuk dan menandang sebuah mobil serta menembak kaca mobil menggunakan senjata Air softgun di Jalan Sultan Alauddin 2 No. 160 A Kota Makassar, Minggu (26/3/2017). Sekira Pukul 01.30 Wita dini hari tadi.

Pria itu bernama Ramli alias Rico (30) seorang, warga Jalan Sultan Alauddin 2 nomor 16, Kota Makassar, yang saat ini digelandang ke Mako Polsek Rappocini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, kejadian itu bermula pada saat korban sementara melintas dijalan pettarani menggunakan Toyota Avanza dengan plat bernomor DD 21e IA kemudian muncul pelaku dari arah samping kiri mobil korban dan langsung menendang mobil tersebut.

Tak puas menendang, pelaku menembakkan senjata Air Shoftgun dan mengarahkan kemobil milik korban yang mengakibatkan mobil milik korban mengalami pecah kaca pada bagian kiri depan, setelah itu pelaku sempat berteriak “kalau mau mencari saya, Cari sy diperbakin,” terisk pelaku seperti ditirukan Dicky Sondani.

Masih kata Dicky, tak lama kemudian anggota melakukan penyelidikan di tempat kejadian tersebut dan langsung mengarah pada ciri kendaraan yang dimiliki pelaku, setelah itu anggota langsung menuju kerumah tersangka dan mengamankan pelaku serta barang buktinya.

“Kami menyita barang bukti berupa senjata Air Shoftgun jenis HI-CAPA 5.1 yang dipakai pelaku serta peluru jenis gotri ada juga senjata laras panjang jenis PCP Kaliber 4,5, kopel Brimob, sarung senjata Revolver, 1 buah tabung gas H2O serta 1 buah dus senjata Aishoftgun jenis HI-CAPA 5.1.” ungkapnya.(**)