Mantan Kapolsek Urban Panca Rijang, AKBP Djoko Pitoyo Meninggal Dunia

26 Maret 2017 11:16
Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar.

SIDRAP,INIKATA.com – Mantan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban, Panca Rijang, Sidrap, AKBP Drs Djoko Pitoyo, era 2010 lalu, meninggal dunia, Sabtu kemarin di RS Siloam, Makassar, karena gagal jantung.

Kabar duka meninggalnya almarhum Djoko Pitoyo yang  saat ini aktif bertugas di advokat masyarakat I bidang hukum (Bidkum) Polda Sulsel, meninggalkan seorang isteri dan 3 orang anak dan dua orang cucu, diterima Kapolres Sidrap, Sabtu kemarin.

Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar yang dihubungi melalui ponselnya, Minggu (26/3/2017), membenarkan kabar duka tersebut yang Insya Allah akan dihadiri pemakamannya didaerah ini.

“Atas nama jajaran Polres Sidrap, turut berduka cita atas  meninggalnya almarhum AKBP Djoko Pitoyo, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah swt, dan kepada keluarga yang ditinggal dapat diberi ketabahan menghadapi cobaan ini, amin,” ujar Kapolres Anggi.

Menurutnya, upacara pemakaman anggota perwira menengah ini, akan dikebumikan dipekuburan Islam Jerra’e, Desa Tanete Allakuang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Minggu siang, dengan upacara militer yang akan dipimpin langsung Kapolres dan dihadiri seluruh anggota Kabag, Kasat dan Kapolsek serta sejumlah anggota Polres Sidrap lainnya.  (**)