Finalis Duta Wisata ‘Dara dan Daeng Takalar 2017 Ziarah ke Makam Pahlawan

25 Maret 2017 15:20
Finalis Duta Wisata 'Dara dan Daeng Takalar 2017 Ziarah ke Makam Pahlawan. (azhari lholo)

TAKALAR, INIKATA.com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Takalar telah merekrut kontestan Pemilihan Duta Wisata “Dara dan Daeng” Kabupaten Takalar 2017 dalam berbagai kegiatan yang telah dilalui para pesertanya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Takalar, Irwan Yunus mengatakan, perekrutan sudah selesai sejak technical meeting tanggal 17 yang lalu. Setelah itu besoknya diadakan tes tertulis dan tes wawancara, lalu pada  tanggal 19 tes bakat dan dilanjutkan dengan terpilihnya 15 besar putra dan 15 besar putri Duta Wisata ” Dara dan Daeng” Kabupaten Takalar 2017.

“Peserta telah lalui beberapa tahapan seperti technical meting, tes tertulis, tes wawancara, tes bakat dan sampai ditentukan 15 besar putra dan putri duta wisata ” Dara dan Daeng” Takalar 2017 ini, Setelah itu dirangkaian penilaian, untuk lebih jelasnya rangkaian penilaian bisa diliat diakun media sosial Faceboook milik Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata Takalar,” Kata Irwan Yunus Kepada INIKATA.com, Sabtu (25/3/2017).

Ia juga mengatakan, adapun jadwal kegiatan yang dilakukan peserta diantaranya, kegiatan berkunjung untuk berziarah ke makam pahlawan, berkunjung ke Rumah Sakit Padjonga Dg Ngalle dan Aksi Lingkungan bersih- bersih taman Kota Takalar dan dilanjutkan ke kantor redaksi beberapa media di Kota Makassar.

Selanjutnya adalah tahapan karantina para Finalis Duta Wisata ” Dara dan Daeng” Takalar 2017 pada tanggal 1 – 2 April 2017 mendatang.

” Jadi para finalis nantinya akan dikarintina selama seminggu mulai tanggal 1 – 2 April 2017 dan lalu dilanjutkan latihan koreo mulai hari senin – kamis pada tanggal 3 – 6 April 2017, lalu dilanjutkan Gladi bersih pada hari jumat tanggal 7 April 2017 dan akan masuk Grand final pada hari sabtu 8 April 2017 bertempat di Lapangan Makkatang Dg Sibali kota Takalar,” tambahnya.(**)