‘Papa’ Novanto Bakal Hadiri Pelantikan KNPI Versi Yasir Mahmud

25 Maret 2017 13:50
Pelantikan Pengurus KNPI Sulsel periode 2016 - 2019 siap digelar. Ilham Jaya torada sebagai ketua panitia yang ditunjuk dalam pelantikan pengurus KNPI Sulsel versi Fahd. (Azhari/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelantikan Pengurus KNPI Sulsel periode 2016 – 2019 siap digelar. Ilham Jaya torada sebagai ketua panitia yang ditunjuk dalam pelantikan pengurus KNPI Sulsel versi Fahd.

Selaku Humas Pelantikan KNPI Sulsel, Andi Indra mengatakan, secara keseluruhan panitia sudah melakukan final chek terhadap kesiapan teknis dan konten untuk acara pelantikan besok, Minggu (26/3/2017) di Hotel Grand Clarion Makassar.

” Kesiapan pelantikan ini sudah 90 persen dan agendanya juga sudah terkondisikan besok. Saat ini pengurus yang telah mengambil SK kepengurusan dan menandatangani pakta integritas sebanyak 184 dari 202 jumlah pengurus yang masuk dalam kepengurusan,” kata Andi Indra Kepada INIKATA.com, Sabtu (25/3/2017).

Ia juga mengatakan, bahwa salah satu agenda dalam pelantikan pengurus KNPI Sulsel nanti adalah menghadirkan anak panti asuhan sebanyak 100 orang untuk menerima santunan dari ketua KNPI Sulsel, Yasir Mahmud.

” Selain dari itu juga akan hadir di pelantikan ini ketum Fahd dan jajaran pengurus DPP KNPI, Setya Novanto dan Bapak Menteri Luhut Binsar Panjaitan, juga akan hadir Ketua BEM Kampus se-Sulsel, Ketua OKP se-Sulsel, Rektor dan Bupati Se-Sulsel,” ungkapnya.(**)