Waspada! Korban Penculikan Anak Mulai Terjadi di Makassar

24 Maret 2017 21:17
Asriani (29) warga Garongkong, Kabupaten Barru terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian Sektor Ujung Pandang. Ia diduga telah melakukan tindak pidana penculikan anak berusia lima tahun.

MAKASSAR, INIKATA.com – Asriani (29) warga Garongkong, Kabupaten Barru terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian Sektor Ujung Pandang. Ia diduga telah melakukan tindak pidana penculikan anak berusia lima tahun.

Korban diketahui berinisial RE, alamat Pinggir Kanal Jalan Tanjung Alang kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kejadian tersebut terjadi di Anjungan Pantai Losari, Jalan Penghibur Kecamatan Ujung Pandang.

Kapolsek Ujung Pandang, Komisaris Polisi Ananda Fauzi Harahap mengatakan, aksi penculikan tersebut sempat digagalkan oleh teriakan ibu korban. Pada saat korban dan ibunya itu mengemis di sekitar Masjid Terapung.

Baca Juga: Gadis Dibawah Umur Diculik dan Diperkosa

“Kejadian sempat diperhatikan ibu korban, dimana pelaku telah menarik RE beberapa meter ke arah Jalan Penghibur,” kata Kompol Ananda F Harahap, Jumat (24/3/2017).

Akibat teriakan sang ibu Ratna Dg Baji, kata Ananda, beberapa warga sekitar yang mendengar teriakan, pelaku sempat diamankan sebelum pihaknya mengamankan pelaku.

“Kami baru mengetahui setelah kami dapat info dari masyarakat. Kasus ini sudah kami limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Makassar,” jelasnya.(**)