Razia Pasutri, Ee Malah Temukan Pelaku Diduga Pesta Ganja

24 Maret 2017 0:00
Tim Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja Makassar menggelar razia bukan pasangan suami Istri (Pasutri) dan Kost-kost di Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Sulawesi Selatan, Kamis (23/3/2017).

MAKASSAR,INIKATA.com – Tim Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja Makassar menggelar razia bukan pasangan suami Istri (Pasutri) dan Kost-kost di Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Sulawesi Selatan, Kamis (23/3/2017).

Saat razia berlangsung sekitar pukul 21.00 wita, tepatnya di Jalan Abdullah Daeng Sirua lorong 10, pihak Sat Pol PP menemukan sebuah kamar, dimana penghuni kamar tersebut sementara berpesta miras maupun diduga ganja.

Bahkan, pihak Satpol PP Makassar berhasil menemukan tiga botol minuman berbagai merek, obat terlarang daftar tipe G jenis somadril.

CYMERA_20170323_235830

Namun sayangnya, dua penghuni kamar kost tersebut berhasil melarikan diri dari sergapan petugas Sat Pol PP Makassar menggelar razia kost, kedua orang tersebut diketahui berinisial HA dan AH.

Kepala Bidang Gakum Sat Pol PP Makassar, Edwar mengatakan, pihaknya menggelar razia pasutri dan kamar kost di Kecamatan Manggala. Namun pada saat di Jalan Abdesir pihaknya menemukan sebuah kamar diduga sementara berpesta ganja.

“Iye yang di kost Abdesir ada salah satu kamar kos yang kita temukan narkoba jenis ganja,” kata Edwar kepada Inikata.com.

Lanjut Edwar, saat ini barang bukti tersebut telah di serahkan ke pihak kepolisian setempat. “Sudah diserahkan ke Polrestabes Makassar guna penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (**)