Aktivis Pemuda Apresiasi Managemen Baru RSUD Sultan Dg Radja

23 Maret 2017 21:14
Aktivis Pemuda Apresiasi Managemen Baru RSUD Sultan Dg Radja

MAKASSAR, INIKATA.com – Komitmen RSUD Sultan Dg Radja Kabupaten Bulukumba dalam mewujudkan layanan ramah dengan bermutu menunjukkan trend yang baik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Syamsul Bahri Majjaga warga masyarakat Bontotiro. Menurutnya, perkembangan pengelolaan rumah sakit, baik dari aspek manajemen maupun operasional sudah sangat meyakinkan.

“Mari kita support manageman RSUD untuk  terus memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu, dan biaya pelayanan kesehatan terkendali sehingga berujung pada kepuasan pasien,” kata Zul kepada IniKata.com, Kamis (23/3/2017).

Baca Juga: RSUD H. Andi Sulthan Daeng Radja Menuju Akreditasi Paripurna

Apa yang diberikan pihak RSUD Sultan Dg Raja kepada ibu muda dari Makassar yang melahirkan dengan pelayanan ramah dan tanpa biaya adalah sesuatu yang patut kita apresiasi dan support.

“Dengan menonjolkan produktivitas, efisiensi, dan efektivitas dalam aktivitas pelayanannya. RSUD Sultan Dg Radja sebagai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), diharapkan menjadi contoh konkrit yang menonjol dari penerapan manajemen pelayanan berbasis pada hasil kinerja,” terangnya

Olehnya itu, progres positif tersebut,  lanjut Pemuda Desa Batang ini, Maka,  Optimalisaai dan pencapaian standar pelayanan minimal yang ditetapkan oleh Pemerintah daerah dengan mengutamakan kegiatan pelayanan bermutu dapat menunjang terwujudnya kabupaten Bulukumba  sejahtera dan terdepan.

Baca Juga: RSUD Bulukumba Resmikan Layanan Hemodialisis

Pemuda ini juga meminta masyarakat kabupaten Bulukumba dalam memberikan supportnya kepada RSUD Sultan Dg Radja

“Seluruh stacholder harus berada pada pemberian dukungan dan moril terhadap pencapaian tersebut,” tutup pengurus KNPI Sulsel ini.(**)