Timbun Lokasi Masjid Padang Loang, Usman Marham Turunkan Alat Berat

22 Maret 2017 17:42
Bakal Calon Bupati Pinrang, Usman Marham menunjukkan kepeduliannya pada pembangunan sarana ibadah. Salah satunya, pembangunan Masjid di Padang Loang, Kecamatan Patampanua.

PINRANG, INIKATA.com – Bakal Calon Bupati Pinrang, Usman Marham menunjukkan kepeduliannya pada pembangunan sarana ibadah. Salah satunya, pembangunan Masjid di Padang Loang, Kecamatan Patampanua.

Untuk membantu masyarakat setempat, Usman Marham yang memang berlatar belakang pengusaha menurunkan alat beratnya. Bahkan, bukan hanya alat berat. Usman juga membantu timbunan dan truk untuk mobilisasi.

Baca Juga: Adik Idrus Marham Bakal Maju di Pilkada Pinrang

“Dengan tanpa bermaksud riya, ini adalah bagian dari ibadah,” kata Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar ini, Rabu (22/3/2017)

Menurut dia, keinginannya untuk maju di Pilkada Pinrang karena memang ingin sama-sama membangun Pinrang. “Sama-samaki membangun Kampungta. Ayo berkarya, karena berkarya itu ibadah dan saya maju juga untuk ibadah,” ungkapnya.

Baca Juga: Belum Jadi Bupati, Usman Marham Bantu Pembangunan di Pinrang

Ia berharap, bantuannya pada pembangun masjid tersebut, jangan dilihat dari sisi kapasitasnya. Apalagi karena melihat dirinya calon bupati. “Bantuan ini semata-mata karena keikhlasan dan ketulusan untuk sama-sama membangun kampungta,” imbuhnya. (*)