RMS: Politisi Tanpa Publikasi, Tidak Ada Artinya

22 Maret 2017 15:05
Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). (Hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com –  Publikasi atau pemberitaan pejabat publik, khususnya politisi yang berfungsi sebagai corong dalam menyuarakan aspirasi rakyat, itu sangat penting dan perlu dilakukan.

Karena, publikasi melalui media cetak, elektronik dan online bagi seorang politisi mempunyai pengaruh yang sangat besar dalam menjalankan misinya, khususnya bagi masyarakat yang diwakilinya.

Bacaja Juga: Bupati RMS Sarat Prestasi, Bukan Sensasi

Ungkapan menarik itu disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) yang ditemui di Pangkajene, Sidrap, Rabu (22/3/2017) yang menyikapi prestasi publisitas yang diraih salah satu pengurus inti yang juga anggota legislatif partai NasDem Sulsel.

Menurutnya, politisi itu harus banyak bersinergi dan memanfaatkan media agar kinerja dapat terukur dengan baik dan jelas melalui peran serta media sebagai fungsi kontrol dalam hal pemberitaan.

“Yang terpenting, bagaimana bersinergi dan memanfaatkan media agar kinerjanya terukur dan jelas. Politisi tanpa media itu tidak ada artinya,” ungkap Bupati Sidrap ini.(**)