Sambut Kunker Kapolda, Sejumlah Personil Polres Sidrap Lakukan Pembersihan

22 Maret 2017 13:02
pihak jajaran Polres Sidrap melakukan pembersihan sampah di sekitar lokasi Mapolres Sidrap dengan melibatkan sejumlah anggota personil Polres Sidrap.(Hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Drs Muktiono di wilayah hukum Polres Sidrap yang dijadwalkan hari ini, akan melakukan sejumlah agenda kegiatan.

Untuk menyambut kehadiran Kapolda beserta rombongan itu, pihak jajaran Polres Sidrap melakukan pembersihan sampah di sekitar lokasi Mapolres Sidrap dengan melibatkan sejumlah anggota personil Polres Sidrap.

“Aktivitas pembersihan seperti ini, tidak hanya dilakukan pada saat penyambutan Kapolda, namun hal ini dilakukan sebagai kegiatan rutin setiap hari,”ujar sejumlah anggota Polres yang minta namanya tidak ditulis.

Aktivitas pembersihan, tidak hanya dilakukan di halaman Mapolres Sidrap, namun hal itu juga dilakukan di sejumlah ruang kerja lingkup Polres Sidrap yang dipantau langsung Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar. (**)