Tersangka Kasus Korupsi ADD Diringkus Tim Resmob Buser Polres Jeneponto

21 Maret 2017 14:44
Tim Resmob Buser Polres Jeneponto meringkus salah seorang daftar pencarian orang (DPO) di tempat persembunyiannya. (Kahar/inikata)

JENEPONTO,INIKATA.com – Tim Resmob Buser Polres Jeneponto meringkus salah seorang daftar pencarian orang (DPO) di tempat persembunyiannya.

Adalah Agus Salim Situru Bin H. Abd. Malik (44) ditangkap di kampung Barana Desa Barana, Kec. Bangkala Barat, Kab. Jeneponto, Selasa (20/3) sekitar pukul 03.00 wita.

Tersangka adalah DPO  kasus korupsi Anggaran Dana Desa (ADD)  senilai Rp 300 juta.

Baca Juga: Polda Sulsel Kantongi Nama Tersangka Dugaan Korupsi Bimtek Enrekang

Tim Resmob Buser Polres Jeneponto yang dipimpin langsung oleh kanit Buser Bripka Abd Rasak bersama anggota resmob Buser Polres Jeneponto telah mengamankan pelaku DPO Kasus Korupsi di wilayah hukum Kabupaten Jeneponto.

” Sesuai dengan laporan polisi No. Pol. LP/32/IV/2016/SPKT, Tanggal 15 April 2016, Adapun Tersangka yang di amankan profesi nya sebagai Mantan Kepala Desa Barana pada priode sebelumnya,” kata Kanit Resmob Buser Polres Jeneponto.

Baca Juga: Kasus Dugaan Korupsi Pompengan Jeneberang di Polrestabes Makassar Mandek

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dan kepentingan penyidikan selanjutnya tersangka diamankan di Polres Jeneponto dan perkembangan akan dilaporkan secara berjenjang kepada Kapolres Jeneponto.(***)