Bupati RMS Sarat Prestasi, Bukan Sensasi

21 Maret 2017 11:47
Juru bicara RMS Community, Andi Ikhsan Hamid alias Andi Enda. (Hasman/inikata)

SIDRAP, INIKATA.com – Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) yang dinilai sukses sejumlah pihak dalam menjalankan roda pemerintahannya selama dua priode berturut-turut itu, telah banyak mencatat prestasi di berbagai bidang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

Sejak awal pemerintahannya 2008 lalu hingga menjelang akhir masa priodenya, Desember 2018 yang akan datang, telah banyak menerima penghargaan dari pemerintah provinsi maupun nasional melalui beberapa kementerian sebagai catatan prestasi.

Sejatinya, seorang pejabat baru dapat diakui sukses setelah mereka mampu mengaktualisasikan program kerjanya dengan baik dan sukses, baik program pembangunan fisik, maupun program non fisik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Demikian disampaikan juru bicara RMS Community, Andi Ikhsan Hamid alias Andi Enda, yang ditemui RMS Centre, sesaat sebelum rapat konsolidasi, di Pangkajene, Sidrap, Selasa (21/3/2017), mengatakan, program kerja RMS selama jadi bupati, baru dapat terpublikasikan setelah hal itu terealisasi dengan baik.

“Menurut kaca mata kami, dan pandangan pihak lain, RMS itu pejabat yang sarat prestasi dan bukan pejabat yang cari sensasi, sehingga sukses yang diraihnya baru dapat diketahui secara luas melalui media lewat keterangan berbagai sumber informasi,”ujar Andi Enda.(***)