Lihat! Aksi Satgas Celupkan Diri di Selokan Penuh Lumpur dan Bau Busuk

19 Maret 2017 17:33
petugas kebersihan Camat Ujung Tanah nekat menceburkan dirinya dalam got berukuran tak lebih dari setengah meter yang dipenuhi lumpur dan bau yang menyengat, di Jalan Barukang 5, RW 3, Kelurahan Pattingaloang Baru, Minggu (19/3/2017).(ical/inikata)

MAKASSAR,INIKATA.com – Seorang petugas kebersihan Camat Ujung Tanah nekat menceburkan dirinya dalam got berukuran tak lebih dari setengah meter yang dipenuhi lumpur dan bau yang menyengat, di Jalan Barukang 5, RW 3, Kelurahan Pattingaloang Baru, Minggu (19/3/2017).

Satgas kebersihan itu bernama Sukri, demi menjaga kebersihan dan menghalau terjadinya genangan saat hujan serta menjamin kenyamanan warga dia mengaku nekat melakoni profesi yang gajinya mungkin tak seberapa.

Camat Ujung Tanah, Andi Unru yang dikonfirmasi soal kinerja anggotanya membenarkan hal itu, dia mengaku bangga dengan sikap anggotanya yang rela berendam di lumpur untuk Makassar dua kali lebih baik.

“Selain itu meraih adipura paripurna, hal itu memang menjadi tugas dan kewajiban kita, tujuannya untuk membuat warga merasa nyaman dengan kebersihan yang terus terjaga,” ucapnya.(***)