Terjaring Razia Lendir di Wisma, Rencana “Esek-esek” Sepasang Kekasih Batal

19 Maret 2017 15:57
Sepasang kekasih disebuah wisma saat terjaring razia.

PAREPARE, INIKATA.com – Satuan Tim Patroli Multi Kejahatan (PMK) Kepolisian Resort Kota (Polresta) Parepare, melakukan operasi dibeberapa tempat yang ditengarai kerap ditempati pasangan kekasih berbuat mesum.

Dalam operasi tersebut, tim PMK berhasil menjaring sepasang kekasih disebuah wisma, lucunya, sepasang kekasih itu marah lantaran kedapatan hendak melakukan tindakan asusila, minggu dini (19/3/2017).

Dalam operasi yang umum dikenal sebagai operasi lendir pasangan kekasih itu didapati di penginapan Metro, Kamar 101, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, sekira pukul 01.30 Minggu dini hari.

Kepala Unit (Kanit) Provos Polsek Ujung, AIPTU Kisman mengatakan, saat menggrebek sepasangan kekasih tersebut, mereka sempat melakukan perlawanan serta menolak saat hendak dibawa oleh tim Provos untuk dibawa ke kantor Polsek Ujung.

“Setelah kami melakukan introgasi terhadap pasangan tersebut, ternyata keduanya merupakan warga dari Kabupaten Sidrap dan tidak dalam ikatan pasangan suami istri yang sah,”ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Ujung, Kompol Muhabar memaparkan, pasangan mesum tersebut masing-masing Nizar (22) warga Masse, dan Irma Dwiputri merupakan warga Amparita.

“Saat kami cek Kartu Tanda Penduduk (KTP) keduanya, Nizar adalah seorang bujang, sedangkan Irma berstatus janda,”paparnya.

Sepasang kekasih tersebut kini diberikan pembinaan dan selanjutnya dibuatkan surat pernyataan yang bermaterai dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya tersebut. (**)