Jengkel Pada Suami, Wanita Ini Pamer Video Bercintanya Dengan Anjing

19 Maret 2017 7:00
Amanda Leigh McClammy.(Foto: World Wide Weird News)

INIKATA.com– Seorang wanita di Tempe, Arizona, Amerika Serikat nekat mengirimkan sebuah vidoe percintaannya kepada sang suami, yang berujung pada kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Seperti dilansir dari World Wide Weird News, Sabtu (18/3/2017), dia adalah Amanda Leigh McClammy (32), yang di akhir Februari lalu, melaporkan kejadian KDRT ke Departemen Kepolisian Tempe, di Arizona, Amanda melaporkan suaminya.

Tak menunggu waktu lama Suami Amanda pun diamankan petugas, dan untuk diinterogasi, pernyataan suami Amanda pun mengejutkan, motif KDRT didasari karena emosi dan ingin membalas dendam.

Baca Juga: 

Bagaimana tidak, Suami Amanda memulai cerita saat istrinya telah melakukan hubungan seks dengan binatang peliharaan mereka, seekor anjing jenis Black Labrador.

Sang suami pun menunjukkan video mesum Amanda dengan anjing mereka. Ternyata, video itu, Amanda sendiri yang merekam dan mengirimkan ke ponsel suaminya. Mungkin dengan maksud memberi peringatan kepada sang suami.

Selasa (14/3) kemarin, kepolisian memastikan Amanda, yang awalnya melaporkan KDRT, kini sedang menghadapi tuduhan kasus bestialitas.(**)