Imingi Uang Rp10 Ribu, Buruh Bangunan Cabuli Dua Bocah di Tamalanrea

18 Maret 2017 23:04
Pelaku pencabulan di Tamalanrea.

MAKASSAR, INIKATA.com – Aksi pencabulan kembali terjadi, kali ini dilakukan oleh seorang buruh bangunan terhadap dua bocah di Jalan Bontoramba Lorong 4, Nomor 1, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Kejadian itu terjadi pada Selasa lalu (14/3/2017), di  sebuah indekos milik pelaku Mistari Dg Temba alias Mustari (45) yang berprofesi sebagai buruh bangunan terhadap dua bocah berinisial ID (7) dan AB (9).

Baca juga: Begini Cara Mustari Gerayangi Tubuh Dua Bocah Korban Cabul

Kepala bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol, Dicky Sondani mengatakan, Sabtu (18/3/2017), motif pelaku dengan cara mengimingi kedua bocah dengan menjanjikan uang sebesar Rp 10.000 ribu, setelah itu pelaku lalu membawa kedua bocah masuk kedalam kamar kost miliknya.

Prilaku Mustari pun dilaporkan kepada pihak Kepolisian, lantaran salah satu korbannya meraung kesakitan pada bagian duburnya, setelah dilaporkan Aparat Polsek Tamalanrea lalu bergegas menangkap pelaku.

“Pelaku sendiri ditemukan di kamar Kost Miliknya sedang berbaring, dan saat di introgasi pelaku mengakui semua perbuatannya,”jelasnya. (**)