BJ Habibie: Balai Ainun Sarana Peningkatan Pemberdayaan Perempuan di Parepare

18 Maret 2017 20:07
Walikota Parepare Taufan Pawe saat bertemu Presiden Ke-3 Bj Habibie di Kediamannya belum lama ini.

PAREPARE,INIKATA,com – Gedung Balai Ainun yang telah diresmikan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo pada puncak perayaan HUT Kota Parepare ke-57, Rabu (22/2/2017) lalu, kini Balai tersebut sudah dapat difungsikan

Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengatakan, Balai Ainun tersebut sudah bisa difungsikan dan berhak digunakan oleh siapa saja.

“Balai Ainun itu adalah aset daerah yang dibangun dari uang rakyat jadi siapa saja boleh menggunakan gedung itu, tinggal daya listriknya mau ditambah lagi untuk melengkapi fasilitas yang ada,”jelas Taufan.

Kata Taufan, dengan hadirnya Balai Ainun tersebut merupakan bukti nyata bahwa pemberdayaan perempuan ada di Parepare dan harus ditangani secara bersama.

“Saat saya menemui Bapak Bj. Habibie, beliau ingin sekali jika Balai Ainun itu dijadikan sebagai sarana peningkatan pemberdayaan perempuan, sebagai sarana memperkuat perempuan, karena perempuan bisa diharapkan sebagai ekonomi kreatif dan industri,”kata Taufan saat bertemu Presiden Ke-3 Bj Habibie di Kediamannya belum lama ini. (**)