Sedang Atur Lalu Lintas Anggota Polwan Ini Ditabrak Angkot

18 Maret 2017 17:18
Video Bripda Pama Winda ditabrak sebuah angkot di persimpangan Jalan Jamin Ginting dan Jalan Dr Mansyur, Jum’at (17-03-2017).

INIKATA.com – Anggota Polwan Unit Lantas Polsek Medan Baru Resor Kota Besar Medan, Sumatera Utara, Bripda Pama Winda ditabrak sebuah angkot di persimpangan Jalan Jamin Ginting dan Jalan Dr Mansyur, Jum’at (17-03-2017).

Kronologi kecelakaan berawal saat Bripda Pama Winda melaksanakan tugas pengaturan pos padat pagi di persimpangan Jalan Jamin Ginting dan Jalan Dr Mansyur sekitar pukul 07.20 Wib.

Bripda Pama Winda saat itu berdiri di tengah persimpangan untuk mengatur arus lalu-lintas. Tiba-tiba datang sebuah angkot Cv Mitra BK 7205 DL dengan nomor polisi BK 7205 DL yang dikemudikan Suhariadi (49) Warga Jalan Hakim Gang Sehat dari arah Jalan Mongonsidi berbelok ke arah Jalan Dr Mansyur.

Kemudian Bripda Pama Winda memberikan isyarat kepada supir angkot untuk berhenti, namun angkot tidak berhenti dan menabrak korban hinnga terpental dan jatuh ke aspal. Melihat kecelakaan tersebut, rekannya Bripda pama winda dibantu warga membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan pengobatan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka lecet di bagian tengah dada kanan dan terasa sesak napas. Sementara sopir angkot Suhariadi dan kendaraannya diamankan di polsek Medan Baru. (**)