Isteri Diselingkuhi, Pelaku Nekad Menganiaya Suami Selingkuhannya

18 Maret 2017 14:28
Ilustrasi penganiyaan

SIDRAP, INIKATA.com – – Nama tidak selamanya membawa keberuntungan. Kalau raja Salman dikenal sebagai raja Arab Saudi yang hidup dengan kemewahan, tapi Salman yang hidup dengan profesi sebagai sopir mobil truk, kehidupannya sungguh miris.

Pasalnya, isteri yang dicintainya selama ini, tega mengkhianatinya dengan melakukan perselingkuhan bersama seorang pria pada saat Salman keluar kerja untuk mencari rejeki dalam menghidupi rumah tangganya.

Pada hari Selasa lalu (14/3 /2017), sekira pukul 21.00 Wita, Salman, warga Pucu’e Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, yang selama ini mendengar cerita dari tetangganya kalau setiap dia keluar, lelaki selingkuhannya istrinya selalu mendatangi rumahnya dengan melakukan hubungan tak senonoh.

Ternyata cerita tetangganya dapat dibuktikan setelah Salman menebak istrinya. Setelah dia melihat sendiri, Salman langsung pergi tinggalkan rumahnya. Namun sebelum pergi, motor yang dikendarai lelaki itu, di tendang ya sebagai bentuk pelampisasan rasa kecewanya.

Setelah beberapa jam Salman tinggalkan rumahnya, isterinya menghubungi melalui telepon untuk kembali kerumah. Celakanya, setelah Salman sampai dirumah, lelaki teman selingkuh isterinya itu nekad memukul Salman dengan menggunakan kayu sehingga korban tidak sasaran diri dan seketika korban dilarikan ke RS Nemal di Pangkajene, Sidrap untuk mendapatkan perawatan yang hingga saat ini masih terbayang lemah disalah satu ruangan.

Keluarga korban yang mengetahui kejadian itu, langsung melaporkan kepihak berwajib di kantor Polsek Watang Pulu, namun respon petugas dinilai lamban dan terkesan mengabaikan laporan pihak korban.

Kapolsek Watang Pulu, Sidrap, AKP Markus yang dihubungi, Sabtu (18/3/2017) melalui ponselnya, mengatakan, setelah menerima laporan kejadian tersebut, pihaknya langsung memerintahkan anggotanya untuk menangkap pelaku yang saat ini sudah mendekam disel tahanan Mapolsek sejak dua hari lalu.(**)