Dinas PU Bina Marga Provinsi Melalui UPTD Sidrap Kinerjanya Kurang Maksimal

17 Maret 2017 16:27
Rumput liar tumbuh subur di pinggir jalan

SIDRAP, INIKATA.com – Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) melalui Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) di Sidrap, kinerjnya dinilai kurang maksimal dan terkesan lakukan pembiaran.

Sepertibyang terjadi dijalur utama Rappang- Pangkajene, tepatnya di Desa Kanie, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, rumput  yang ada dipinggir jalan sekarang ini, sudah semakin tinggi dan dibiarkan tumbuh subur oleh petugas UPTD Sidrap.

Disamping itu, petugas UPTD PU Sidrap juga dinilai tidak memiliki kepedulian untuk melakukan pembersih sisa material bahan bangunan yang saat ini mempersempit jalur jalan itu, karena sudah diatas badan jalan.

Kepala Dinas PU Bina Marga Sidrap, Abdul Rasyid yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Jumat (17/3/2017), mengatakan, yang bertanggungjawab terhadap masalah itu adalah pihak Dinas PU Bina Marga provinsi melalui kantor UPTD Sidrap yang berkantor di Rappang.

Menurutnya, masalah ini akan saya sampaikan kepada pimpinannya di provinsi agar masalah ini cepat ditindak lanjuti sehingga rumput liar yang tumbuh dipinggir jalan serta tumpukan sisa material bangunan dapat dibersihkan. (**)