Wow..Warkop Deking Disuguhkan Semua Jenis Musik

17 Maret 2017 15:11
Manajemen Warkop Deking di jalan Angkatan 45, kota Pangkajene, Sidrap, menyuguhkan hiburan menarik bagi para pengunjungnya. (Hasman/inikata)

SIDRAP,INIKATA.com – Manajemen Warkop Deking yang beralamat di jalan Angkatan 45, kota Pangkajene, Sidrap, menyuguhkan hiburan menarik bagi para pengunjungnya.

Acara hiburan yang disuguhkan tersebut, berupa sejumlah aliran jenis musik sesuai dengan keinginan para pengunjung Warkop yang ada di daerah ini.

Yudi, pemilik Warkop Deking yang ramai dikunjungi para pencinta kopi di daerah ini, dan para penjajal minuman dan makanan, saat ditemui di Warkopnya, Jumat (17/3/2017) mengatakan, pihaknya menempuh langkah ini untuk memanjakan dan menarik pengunjung datang d itempat tersebut.

Menurutnya, dalam minggu, pihaknya menyiapkan khusus tiga malam untuk menghadirkan live musik berupa keyboard atau dan kelompok band serta DJ musik, sehingga para pengunjung warkopnya memiliki alternatif dalam memilih aliran musik.

Kata dia, Warkopnya juga sering digunakan untuk acara meeting, ulang tahun yang dikhususkan dilantai dua dengan kapasitas 50 orang. (***)