Niat Hati Pulang Kampung, Penumpang Kapal Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

17 Maret 2017 13:08
Salah satu penumpang kapal KM Thalia diketahui sudah tak bernyawa saat perjalanan pulang dari Nunuka menuju Kota Parepare, Jumat dini hari (17/3/17 ) sekira pukul 01.30. (Kalma/inikata)

PAREPARE,INIKATA.com – Salah satu penumpang kapal KM Thalia diketahui sudah tak bernyawa saat perjalanan pulang dari Nunukan menuju Kota Parepare, Jumat dini hari (17/3/17 ) sekira pukul 01.30.

Dia adalah La Kaseng (63) warga Batu Pute, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, AKP Syafrudiin Limpo mengatakan, La Kaseng meninggal pada Jumat dini hari dalam perjalanan ke Parepare.

“Almarhum akan pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Barru, namun meninggal dalam pelayaran dari Nunukan menuju parepare, untuk penanganan lebih lanjut kami berkoordinasi dengan pihak pelabuhan menindaklanjuti pengurusan mayat ini, jenazahnya sudah kita serahkan kepada keluarganya dan berita acara sudah ada,”jelasnya.

Sebagai bentuk tanggung jawab, Pihak KM Thalia akan memberikan bantuan hingga proses penguburan penumpang tersebut.

” Karena almarhun meninggal di atas kapal, kami membantu proses penguburan almarhum dengan menyerahkan sejumlah uang duka dari perusahaan serta menyiapkan ambulance untuk mengantar jenazah hingga ke rumah,”ungkap Branch Manager KM Thalia, H Syamsul La Tanro. (***)