DOR!!! Pelaku Pembobol Sadel Motor Tersungkur Saat Diamankan Polisi

16 Maret 2017 22:56
Pelaku pembobol sadel saat diamankan pihak kepolisian.

PANGKEP, INIKATA.com – Pencurian Spesialis Pembobol Sadel Motor yang melakukan aksinya pada 10 Maret berhasil diringkus oleh personel Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkep, di Makassar, Kamis (16/03).

Pelaku pembobol yang berhasil diciduk bernama Iwan (42) warga jl Abubakar Lambogo 2, kota Makassar. Pelaku yang berhasil membawa kabur uang senilai Rp 50Juta beberapa waktu lalu terpaksa di lumpuhkan dengan 2 butir timah panas yang masing masing bersarang di kedua lututnya saat mencoba kabur dari kejaran polisi.

Pelaku saat itu beraksi bersama enam rekannya, dan berhasil membawa kabur uang sejumlah Rp 50 juta, milik korban Iswar yang saat itu dibuntuti hingga ketempat persinggahan korban ditokoh emas, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Mapasaile, sesaat setelah korban telah melakukan pencairan uang pinjaman di Bank Mandiri Kabupaten Pangkep, dengan membobol sadel mator korban. Jelas Kasat reskrim polres Pangkep, AKP Rudi Suprimin, Kamis 16 Maret 2017.

“Semenjak adanya laporan pencurian itu, kita terus mendeteksi keberadaan para tersangka. Dan alhasil satu pelaku kita temukan di Makassar, yang juga merupakan warga Kota Makassar. Pelaku, lain masih kita lakukan pengejaran,”tuturnya.

Saat ini Pelaku telah diamankan di Mapolres Pangkep. Guna melakukan penyelidikan bagi rekan tersangka yang lain. (**)