Diundang Tampil Dihadapan Mendikbud, Ketua DPRD Apresiasi Prestasi Pelajar Asal Sidrap

16 Maret 2017 17:38
Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain bersama Aisyah, pelajar asal Sidrap siap tampil dihadapan Mendikbud.

SIDRAP, INIKATA.com – Satu kebanggaan yang dimiliki salah seorang pelajar asal Sidrap, Aisyah, pelajar SD Negeri Nomor 1 Allakuang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, setelah mendapat kepercayaan tampil di hadapan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) di Jakarta.

Kepercayaan yang diberikan pelajar asal Sidrap tersebut untuk tampil memberikan testimoni tentang gerakan membaca di Sidrap setelah daerah ini dinilai sukses melaksanakan program literasi nomor 4 secara nasional setelah Kabupaten Serang Bedagai, Lumajang, Bandung Barat dan Sidrap sendiri.

Sebagai wujud apresiasi atas prestasi yang dipercaya mewakili pelajar se Indonesia untuk tampil dihadapan Mendikbud dan sejumlah undangan lainnya dari seluruh Indonesia, Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain alias H Pilli memberikan bantuan biaya tiket dan uang saku secara pribadi kepada Aisyah selama di Jakarta.

Baca Juga: Harumkan Nama Daerah, Atlit Juara Voli Pantai Dapat Bonus dari Ketua DPRD Sidrap

Kehadiran pelajar Aisyah di kantor DPRD Sidrap, Kamis (16 /3 /2017), didampingi Kepala Sekolah dan koordinator USAID Prioritas Sidrap, Asma.(**)