Udin Golgo Terjerat Kasus Narkoba, Wahab: Golkar Bakal Lakukan Pendampingan

16 Maret 2017 15:50
Rafiuddin Kasude alias Udin Golgo tertangkap Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar di kediamannya Jalan Panampu, Selasa (14/3/2017), karena kepemilikan barang haram berupa sabu dan dua (2) senjata jenis airsoft. (foto:ist)

MAKASSAR, INIKATA.com – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir ikut prihatin terkait salah seorang kader Golkar, Rafiuddin Kasude alias Udin Golgo terjerat kasus narkoba.

“Kami menyatakan rasa keprihatinan terkait musibah yang dialami Udin Golgo, karena itu saya ikut mendoakan agar kasusnya dapat terselesaikan,” kata Wahab yang juga sebagai Ketua Komisi A DPRD Makassar kepada INIKATA.com di ruang Komisi A DPRD Makassar, Kamis (16/03/2017).

Oleh karena itu, kata dia, partai beringin siap melakukan pendampingan terhadap kasus yang dialami mantan Legislator DPRD Makassar itu.

Baca Juga: Tak Hanya Narkoba, Polisi Dalami Kepemilikan Senjata Mantan Legislator DPRD Makassar

“Sejak semalam saya sudah memerintahkan pengacara saya untuk melakukan pendampingan. Kami akan mengikuti kasusnya,” ungkapnya.

Menurutnya, seseorang dapat dikatakan bersalah jika telah ada putusan dari pengadilan. Karenanya, kata dia, Golkar belum dapat mengambil sikap berupa pemecatan.

“Saat ini Partai Golkar masih melakukan bantuan hukum kepada Udin Golgo,” tuturnya.

“Kami tidak mau menganggu jalannya persidangan. Jikalau nanti sudah ada putusan, barulah kita akan melakukan rapat internal. Apakah nantinya dipecat atau tidak nantilah kita liat,” ungkapnya.

Baca Juga: Mantan Anggota Dewan Makassar Tertangkap Sabu di Jalan Panampu

Diberitakan sebelumnya, Rafiuddin Kasude alias Udin Golgo tertangkap Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar di kediamannya Jalan Panampu, Selasa (14/3/2017), karena kepemilikan barang haram berupa sabu dan dua (2) senjata jenis airsoft.