Pemkot Parepare-TNI AD ‘Serbu’ Cempae

15 Maret 2017 12:52
Pemerintah Parepare bersama puluhan TNI AD Bekang VII-44-04/Parepare 'Menyerbu" sampah yang menumpuk di sepanjang Pantai Cempae, Kelurahan Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Rabu (15/3/17). (kalma/inikata)

PAREPARE,INIKATA.com – Pemerintah Parepare bersama puluhan TNI AD Bekang VII-44-04/Parepare ‘Menyerbu” sampah yang menumpuk di sepanjang Pantai Cempae, Kelurahan Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Rabu (15/3/17).

Kegiatan TNI Peduli Karyabhakti ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bekang AD ke-68. kegiatan tersebut dipimpin langsung Letkol CPA Faryan NPPY Komandan Den Bekang VII-44-04/Parepare.

” Karyabhakti ini adalah rangkaian HUT Bekang AD ke-68 dan merupakan TNI Peduli dengan melakukan karyabhakti di sepanjang pantai Cempae, kami mengerahkan sebanyak 39 personil Bekang AD VII-44-04/Parepare,” Letkol CPA Faryan.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka menambahkan, saat ini sudah 8 truk sampah digunakan untuk mengangkut sampah hasil kegiatan TNI Peduli Karya Bhakti.

Sementara Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe kata Hamka, sudah memerintahkan pihak Kecamatan dan Kelurahan serta masyarakat untuk terlibat pada kegiatan ini.

” Besok kegiatan ini akan dilanjutkan lagi karena lokasinya belum bersih, jadi agar tercipta kebersamaan antara TNI, Pemkot dan Masyarakat dalam menciptakan kondisi pantai cempa bersih dari sampah, maka Bapak wali kota sudah memerintahkan pihak setempat untuk turun membantu sampai lokasi tersebut betul-betuk bersih,”Jelasnya.

Hamka berharap, dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh anggota TNI dan pemerintah ini, sepanjang pantai Cempae dapat bersih dan nantinya masyarakat setempat akan menjaga kondisi kebersihan wilayah tersebut pasca kerja bhakti.