Suami Hilang Dirumah Kontrakan, Istri Gunakan Dukun untuk Mencari

14 Maret 2017 18:21
istri bernama Hafsah (47) mencarinya menggunakan dukun. Hafsah juga berusaha melaporkan hilangnya bapak tiga orang anak tersebut di pihak berwajib, namun tak kunjung ada kabar.

MAKASSAR, INIKATA.com – Selama 22 hari Andi Haris (44) warga Gowa dikabarkan menghilang secara misterius di rumah kontrakannya. Ia menghilang sejak Senin 27 Februari 2017 lalu, sekitar pukul 12.00 wita.

cOlehnya itu, sang istri bernama Hafsah (47) mencarinya menggunakan dukun. Hafsah juga berusaha melaporkan hilangnya bapak tiga orang anak tersebut di pihak berwajib, namun tak kunjung ada kabar.

Ia mengatakan, suaminya hingga hari ini tak ada kabar tentang keberadaan suaminya. “Sudah ku laporkan sama Polisi dan dukun juga sudah kusuruh cari,” kata Hafsah saat berada di kediaman orang tuannya di Jalan Baji Pangasseng Kota Makassar, Selasa (14/3/2017).

Awalnya, suaminya itu (Red) masih berkumpul bersama keluarga di Jalan Baji Pangasseng menghadiri acara kematian keponakannya yang tewas akibat kecelakaan motor.

Kata Hafsah, tanggal 25 Februari 2017 lalu, suaminya itu masih berada di Jalan Baji Pangasseng. Dua hari setelah ia kembali ke rumah kontrakan di Kab. Gowa sudah tak ada. Pakaian dalam kamar rumah kontrakan berhamburan.

“Masih ada tanggal 25 Februari. Dua hari setelah ia kembali ke rumah kontrakan di Kab. Gowa sudah tak ada. Pakaian dalam kamar rumah kontrakan berhamburan,” ungkap Hafsah sesekali menghapus air matanya.

Lanjut Hafsah, suaminya Haris lebih dahulu pulang ke rumah kontrakan di Kab. Gowa, setelah dua hari baru dirinya menyusul suaminya tersebut.

“Tiba dirumah saya tak mendapati lagi suami saya dan pakaian rumah sudah berhamburan,” ungkap Hafsah.

Baca Juga: Tolak Ajakan Berhubungan Badan, Seorang Istri Potong Kemaluan Suami

Terakhir, lanjut Hafsah, tetangga rumah kontrakannya melihat suaminya, Haris meninggalkan rumah bersama seorang pria yang tidak dikenal menggunakan motor.

“Kata tetangga saya, dia melihat suami saya dijemput oleh seorang pria. Masing-masing mengendarai motor. Tak tahu mau kemana, “kata Hafsah.

Hafsah mengaku sudah kelelahan mencari keberadaan suaminya yang hilang misterius tersebut. Handpone yang digunakan suaminya pun tak lagi terhubung jika dirinya mencoba menghubunginya.

Harapan terakhir kata Hafsah, dirinya hanya berharap laporannya ke Mapolres Gowa segera ditindaklanjuti agar keluarganya bisa tenang.(**)

Baca Juga: Pria ini Kalap Ketika Melihat Kekasihnya Jalan dengan Mantan Suami