Bersama Teman Wanita Oknum Polisi Tertangkap Karena Narkoba

14 Maret 2017 17:58
Supriadi (44) dan Keyza (23) berhasil tertangkap oleh anggota Satuan Reskrim Narkoba Polres Pelabuhan Makassar tepatnya di Jalan Kerung-Kerung, Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan.

MAKASSAR, INIKATA.com – Supriadi (44) dan Keyza (23) berhasil tertangkap oleh anggota Satuan Reskrim Narkoba Polres Pelabuhan Makassar tepatnya di Jalan Kerung-Kerung, Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan.

Supardi Polres 3 copy

Keyza (23)

Diketahui Supriadi merupakan anggota Kepolisian yang bertugas di Polsek Tinggi Moncong Polres Gowa. Selain itu juga, kedua pelaku ini merupakan pengedar Narkotika jenis sabu-sabu.

Supardi Polres 2Penangkapan itu berawal saat petugas mendapat informasi akan ada transaksi narkoba. Supriadi warga Jalan Malengkeri dan Keyza warga Jalan Abdul Daeng Sirua ini telah menyiapkan empat paket sabu untuk calon pembeli.

Baca Juga: Saat Sedang Bersama Janda di Hotel, Oknum Polisi Pengedar Sabu Dibekuk Lalu Didor

Anggota Narkoba Polres Pelabuhan Makassar pun bergerak melakukan penyelidikan. Hasilnya pun tidak sia-sia, keduanya langsung disergap oleh Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, rekan dari oknum polisi ini telah menyiapkan empat paket, kemudian salah satu anggota Polres Pelabuhan menyamar sebagai pembeli barang haram.

“Keduanya bersama barang bukti sudah diamankan di Polres untuk pemeriksa. Semuanya baru kita dalami keterlibatannya. Tapi intinya, apabila terbukti terlibat dia akan ditindak tegas,” kata Kombes Pol Dicky Sondani, Selasa (14/3/2017).

Baca Juga: Oknum Polisi di Bantaeng Ternyata Bandar Sabu Bersama Istrinya