Di Luar Dugaan, Ryan Latief Raih Tempat Kedua Simulasi Polling Inikata.com

13 Maret 2017 12:28
Ryan Latief . (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Simulasi polling Inikata.com bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan 2018, yang dimulai sejak tiga hari lalu 10 Maret -13 Maret ini, terjadi kejutan.

Dimana salah satu figur bakal calon yalni Ryan Latief di luar dugaan berada di peringkat kedua dengan torehan 1.349 votes. Sedangkan peringkat pertama diraih Abd Rivai Ras 1.849 votes. Data ini hingga Senin 13 Maret 2017 pukul 11.00 WITA.

Menanggapi hal ini Ryan Latief yang saat ini menjabat sebagai Gubernur LSM LIRA Sulsel dan Ketua Pertina Sulsel serta Ketua DPW Partai Parsindo Sulsel Pengusung Tommy Soeharto untuk Capres 2019 menanggapi dengan senyum sambil berucap syukur.

“Terima kasih banyak terhadap masyarakat Sulsel yang menjadikan saya sebagai salah satu figur bakal calon gubernur Sulsel 2018. Kita melihat ke depan kalau memang trennya positif saya siap terlibat dalam Pilgub Sulsel jika masyarakat mengamanahkan kepada saya maka saya siap jadi gubernur,” kata Ryan.

Ryan menambahkan, dirinya siap mengabdikan diri buat bangsa dan negara.

“Terutama kemajuan kesejahteraan masyarakat Sulsel melanjutkan program terbaik gubernur sebelumnya menjadi lebih baik,” tambah Ryan.

Mengenai figur calon lainnya sebut Ryan, dirinya yakin dan percaya bahwa figur yang juga masuk bursa bakal calon Gubernur Sulsel adalah putra putri terbaik bangsa.

“Mereka semua tidak perlu diragukan kapasitas dan kompetensi sebagai pemimpin,” tutup Ryan.

Diketahui Ryan latief adalah sosok putra yang berdarah Luwu Raya dan Sinjai ini sangat dikenal di tengah masyarakat sebagai salah satu tokoh olahraga Sulsel yang sering membawa nama baik Sulsel dalam melakukan pembinaan atlet di cabor sepak bola bersama FC Makassar United dan tinju melalui Pertina SulSel.

Selain itu, Ryan Latief juga sosok figur yang kritis konstruktif dalam hal penegakan hukum, ekonomi, sosial agama serta pengawasan roda pemerintahan melalui Lumbung Informasi Rakyat LSM LIRA Sulsel dan Ketua PD Serikat Buruh Kimia Energi Pertambangan Sulsel. (**)