Tolak Ajakan Berhubungan Badan, Seorang Istri Potong Kemaluan Suami

13 Maret 2017 9:00
Ilustrasi.(Foto: Ist)

INIKATA.com– Kejadian menggelikan terjadi di Kota Ghaziabad, India, seorang istri nekat memotong kemaluan sang suami lantaran menolak berhubungan badan dengannya.

Dikutip dari laman Mirror, kemaluan sang suami Ved Prekash (31) nyaris putus akibatnya kondisi pria itu terbaring kritis, dokter yang menangani Ved Prekash memerlukan waktu sekitar 5 jam untuk kembali menyambung alat vital Ved Prekash.

“Dia dalam kondisi kritis saat tiba di rumah sakit. Kemaluannya nyaris putus dan dia kehilangan banyak darah,” kata Dr Saurabh Gupta, ahli bedah di RS Jaypee.

Beruntung nyawa Ved Prekash dikabarkan selamat usai menjalani proses operasi yang memakan waktu lama.”Kami segera melakukan pembedahan dan syukurlah kami bisa menyelamatkan baik nyawa maupun kemaluannya,” ujar Gupta.

Kejadian yang menimpa Ved Prekash itu berawal dari saat istrinya Rita Yadav (28) memintanya untuk melakukan hubungan badan, namu Ved menolaknya.

Tak lama berselang Rita naik pitam dan mengambil batu yang digunakan untuk memukul kepala suaminya hingga pingsan, saat pingsan inilah kemaluan Ved di potong oleh Rita.

Usai melakukan itu Rita lalu menyerahkan diri kepada Kepolisian setempat dan mengaku dihadapan Polisi, jika suaminya, Ved telah menolak hubungan badan selama 10 tahun lamanya, dari 11 tahun usia pernikahannya.

Inspektur Jai Prakash Chaubey, dari kantor polisi Khora mengatakan, Rita datang melaporkan semua perbuatannya kepada polisi.

“Dia mengaku curiga suaminya memiliki selingkuhan. Dia mengaku menyerang dan memotong kemaluan suaminya akibat kemarahan yang sudah memuncak,” ujar Chaubey.(**)