Pelarian Gadis Cantik Pencuri TV 32 Inci Berakhir di Bui

12 Maret 2017 20:47
Irmayanti alias Irma (19) ditangkap saat berada di Jalan Sultan Abdullah, Makassar, Sabtu kemarin (11/3/2017). (afri/inikata)

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelarian gadis cantik berakhir di tangan Tim Khusus (Timsus) Polsek Tallo setelah buron sejak bulan Desember 2016 lalu.

Adalah Irmayanti alias Irma (19), dirinya pernah melakukan aksi pencurian di sebuah rumah kost di Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Irma ditangkap saat berada di Jalan Sultan Abdullah, Makassar, Sabtu kemarin (11/3/2017). Saat penangkapan dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Tallo, Iptu H Ramli.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin mengatakan, pelaku yang sudah sejak Desember lalu menghilang kini berhasil dilacak keberadaannya oleh Timsus di daerah Tallo Lama.

Baca Juga: Dua Wanita Pencuri Barang di Lotte Mart MP Diamankan Polsek Panakkukang

“Pelaku diamankan saat dia sedang turun dari sebuah mobil. Pasca kejadian, pelaku sudah jarang pulang kerumah, bahkan dikabarkan hilang dari Kota Makassar. Namun, beruntung aparat berhasil mengendus keberadaan pelaku,” kata Kompol Burhanuddin, Minggu (12/3/2017).

Dari hasil introgasi, pelaku mengakui telah mengambil satu unit TV LG 32 Inci di salah satu rumah kos dengan cara merusak tempat gantungan TV yang tertempel didinding kamar tersebut.(**)

Baca Juga: Usai Ngutil di Karebosi Link, Wanita Ini Jadi Bulan-bulanan Pengunjung