Menikam di Warkop, Pria ini Dibekuk di Rumah Nenek

12 Maret 2017 15:09
Pelaku penikaman berhasil dibekuk aparat Kepolisian Resort (Polres) Sinjai setelah tiga jam kabur usai melakukan penikaman, di depan Warkop, Jalan Emmy Saelan, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu Malam (11/3/2017). (faisal/inikata)

SINJAI,INIKATA.com – Pelaku penikaman berhasil dibekuk aparat Kepolisian Resort (Polres) Sinjai setelah tiga jam kabur usai melakukan penikaman, di depan Warkop, Jalan Emmy Saelan, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu Malam (11/3/2017).

Dia adalah HA yang menikam JW dengan motif yang belum diketahui, usai menikam HA langsung melarikan diri. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi mengamankan korban untuk dibawa ke Rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Pelaku Penikaman Tukang Becak di Jalan Penghibur Makassar Diringkus

Dari pengakuan saksi di lapangan, terkuak identitas HA di Kepolisian, aparat lalu bergerak mencari pelaku di Tokka, Kecamatan Sinjai Utara, yang diketahui sebagai rumah dari nenek pelaku, disinilah pelaku diamankan.

Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, pihaknya juga mengamankan badik yang digunakan HA,”Saat ini HA sudah diamankan di Mapolres Sinjai untuk introgasi lebih lanjut, namun, motifnya belum diketahui,” jelasnya.(**)

Baca Juga: Ini Kronologi Penikaman Hasan Daeng Tinri