Personil Polres Sidrap Disiagakan Hadapi Sidak Kapolda

6 Maret 2017 14:42
Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar. (Hasman/inikata,com)

SIDRAP, INIKATA.com – Informasi mendadak yang diterima Kapolres Sidrap, Senin pagi, hari ini (6/3/2017) tentang kedatangan Kapolda Sulsel di daerah ini, langsung disikapi jajaran Polres Sidrap.

Pantauan INIKATA.com di Mapolres Sidrap, sejumlah personil anggota Polres Sidrap langsung disiagakan untuk menghadapi Insfeksi Mendadak (Sidak) orang nomor satu di jajaran Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Muktiono, SH, MM untuk memantau kondisi terkini di daerah ini.

Baca juga: Ada Apa, Kapolda Sulsel Sidak Polres Sidrap?

Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar yang ditemui di kantornya, sesaat lalu mengatakan, untuk menghadapi Sidak pak Kapolda, pihaknya telah memerintahkan kepada sejumlah anggota agar tetap siaga untuk melakukan pengaman di sejumlah jalur yang akan dilalui Kapolda beserta rombongan.

“Ini bukan kunjungan kerja (Kunker) Kapolda, tapi berupa Sidak, sehingga persiapan penyambutan khusus ditiadakan dengan tidak mengundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) serta pejabat pemerintah daerah,”ujar Kapolres Anggi yang memantau langsung persiapan Sidak Kapolda. (**)

Baca juga: Sekda Parepare Sidak di Ruangan Humas Setdako