Gila!! Oknum Polisi Serobot Tanah dengan Pemalsuan Tanda Tangan

24 Februari 2017 22:38
Joel memperlihatkan penyerobotan tanah dengan pemalsuan surat tanah.

MAKASSAR, INIKATA.com – Sungguh memalukan kelakukan oknum Polisi, Kompol Muh Marsuki yang kini menjabat selaku Waka Polres Wajo. Ia telah melakukan penyerobotan tanah milik Alm. Puang Sannang.

Menurut keterangan salah satu keluarga saat menggelar jumpa pers di bilangan Jalan Toddopuli, Joel Prastika Bakri mengatakan, pihaknya memilik persil 51, tanah itu juga jatuh pada ahli waris berjumlah tujuh orang, yakni anaknya sendiri.

Baca juga: Oknum Polisi Tertangkap Narkoba, Polda: Bripka Asgar Itu TO

“Tanah ini jatuh pada anaknya sendiri dari ahli waris, Muh Marsuki dia serobot tanah di area Daya Jalan Pa’jjayian Kel. Paccerakkang. Marsuki melakukan penyerobotan dengan cara diduga memalsukan tanda tangan Supu Bora,” kata Joel kepada IniKata.com, Jumat (24/2/2017).

Menurut Joel, tanah milik mantan Kapolsek Manggala itu hanya memiliki persil 48, namun Muh Marsuki melangkahi tiga persil nomor 48 D1, blok 148 kohir nomor 983 C1 kurang lebih 100 meter persegi.

Baca juga: Kasihan! Ruko Digusur eh Malah Dianiaya Oknum Polisi Pula

“Ada dua tanda tangan yang dipalsukan oleh Marsuki itu Sopu bin Bora dan Syamsia, Sopu dan Syamsia ini suami istri,” Joel menjelaskan.(**)