Ketuk Pintu Karena Cari Istri, Muktar Hasan Malah Babak Belur

24 Februari 2017 19:18
Muktar Hasan, terpaksa harus dirawat di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rs Bhayangkara Makassar, Jumat (24/2/2017).

MAKASSAR, INIKATA.com – Muktar Hasan, terpaksa harus dirawat di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rs Bhayangkara Makassar, Jumat (24/2/2017).

Ia dituding pelaku pencurian oleh beberapa warga Jalan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Korban menuturkan, peristiwa ini terjadi ketika sedang mencari istrinya dilokasi dimana dia dihajar. Namun pada saat itu korban bertemu dengan rekan istrinya bernama Hilda. Kemudian menyampaikan bahwa sang istri tengah berada di rumah kost dengan lelaki lain.

“Awalnya saya ketemu dengan teman istri saya, Hilda. Dia (Hilda) katakan kalau istriku ada dirumah kost dengan laki-laki lain jadi saya kesana cari,”ujar warga Jalan Vetran Selatan Lorong 77, Kecamatan Mamajang ini ketika ditemui di RS Bhayangkara.

Baca juga: Waduh…!! Oknum Dosen Tertangkap Selingkuh Dalam Kamar Kost Dengan Istri Pengusaha

Selanjutnya, korban melakukan pencarian, Tak disangka dalam kamar kost itu seorang pria mengeluarkan sebilah parang.”Saya dapat mi itu rumah kost yang dikasih lihatkan temanya istriku, pas saya ketuk itu pintu kamar, keluar orang dengan bawa parang makanya saya lari karena saya diteriakikan pencuri,” ujarnya.

Namun sial bagi pria 23 tahun itu  karena warga lebih mempercayai teriakan tersebut sehingga dia pun menjadi bulan-bulanan amukan warga setempat.Hingga saat ini, Hasan M masih mendapatkan perawatan di Ruang IGD RS Bhayangkara dengan luka sangat serius pada bagian kepala dan wajah.

Baca juga: Istri TNI Selingkuh dengan Polisi, Ditemukan Dalam Keadaan Bugil

Sementara salah satu anggota Polsek Rappocini yang berada di RS Bhayangkara mengungkapkan,massa pun membakar motor Yamaha Mio Sporty berwarna biru turut milik korban. (**)