Wanita Berbaju Pink Ditebas Begal Berseragam Sekolah karena Coba Melawan

24 Februari 2017 14:30
Korban Begal saat dirawat di Rumah Sakit.

MAKASSAR, INIKATA.com – Pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) alias begal beraksi di siang bolong, akibatnya dua wanita yang memakai pakaian berwarna pink ditebas saat merampas barang berharga milik korban, di Jalan Mujahirin, Kelurahan Manggasa, Kecamatan Tamalate, Jumat (24/2/2017).

Kedua korban yang juga Mahasiswi UNM bernama Christien Ayu Sampe Tondok (19) dan Nur Lelyani (19), saat kejadian tiba tiba empat orang menggunakan sepeda motor melintas didepan kedua wanita yang sementara hendak berangkat kekampus di depan Indekos.

Tak lama dua orang diantaranya menggunakan seragam sekolah, lalu menebas kedua korban, sempat terjadi tarik menarik, kedua korban melawan, namun, nahas, parang yang ditebas ke tangan korban membuat kedua korban pasrah.

Kepala Kepolisian Sekta Tamalate, Kompol Amrin AT yang ditemui di Warkop halaman Polsek Tamalate mengatakan, kedua pelaku berhasil membawa dua ponsel milik korban, kedua korban juga terkena tebasan parang.

“Anggota masih dilokasi kejadian, dilokasi kita tidak menemukan CCTV namun, sementara kita masih cari pelaku, semua pelaku bawa parang”jelasnya. (**)