Dosen UIN Nekat Ceburkan Mobilnya di Kanal Lantaran Jengkel dengan Pengendara Lelet

23 Februari 2017 16:32
Mobil merk Agya terjun bebas di Kanal Dr. Amena, Tello Baru, Kamis (23/2/2017). (Faisal/inikata)

MAKASSAR,INIKATA.com – Seorang Dosen Universitas Islam Negeri Makassar (UINAM) Rahman, mengaku nekat menceburkan mobilnya di Kanal Tallo Baru lantaran jengkel dengan pengendara lambat (lelet) yang terlihat sedang berkendara sambil menelfon di Dr Amena, Tello Baru, Kamis (23/2/2017).

4321

Pemilik Mobil

Rahman yang ditemui Inikata.com di lokasi mengatakan, awalnya perjalannya terhalang oleh seorang pengguna motor yang terlihat menelfon, sementara motornya berada di tengah jalan, padahal dia terburu -buru menghadiri acara seminar di Universitas Hasanuddin (Unhas).

Baca Juga: Mobil Mewah Terjun Bebas di Sungai Bontoramba Gowa

Saat itu Rahman mencoba melambung di sebelah kanan, hingga akhirnya berhasil, saat inilah, Rahman yang sejak awal naik pitam menoleh ke kanan untuk melihat orang yang menghalaunya itu, hingga tak sadar ban kanan mobil merk Agya yang dikendarainya keluar dari jalan beton.

Nahas, mobil itu tersangkut dan tak bisa naik kembali ke Jalan beton, hingga Rahman memutuskan untuk menceburkan mobil miliknya di kanal,” Sebenarnya sengaja dikasi jatuh karena tidak ada jalan lain lagi, jadi mending begitu, saya jengkel sama orang yang nelfon itu,”ketusnya di lokasi. (**)

Baca Juga: Satu Tewas Dalam Kecelakaan Mobil Avansa Bermuatan Anggota TNI AD