Minggu ini Fahira Akan di Operasi Ini Komentar Syahar

22 Februari 2017 19:07
Syahruddin Alrif saat menjenguk pasien bibir sumbing.

MAKASSAR, INIKATA. com-Fahira Oktavia salah seorang pasien bayi bibir sumbing yang sebelumnya diberitakan mengalami kelainan pada celah bibir, langit-langit serta gusi sejak lahir dan mengalami penurunan berat badan kini akan ini akan di operasidi RSIA Siti Fatimah Makassar berkat bantuan sekretaris partai NasDem DPW SulSel.

“Insya Allah Allah jika tidak ada halangan hari jumat fahira akan segera di operasi, tadi saya dan Dokter Ruslin.SP.Og, dokter ahli bedah bersama tim dokternya sudah mengecek kesiapan dan keadaan bayinya di RSIA Siti Fatimah Makassar,”uajr Syaharuddin Alrif.

Mendengar anakanya segera di operasi, orang tua Fahira mengaku bahagia dan berterima kasih kepada Syahar.”

Baca juga: Liga Mahasiswa NasDem Bantu Pasien Bibir Sumbing dari Pulau Pangkep

Kami sangat berterimakasih sudah banyak dibantu, mulai dari perawatan dirumah sakit, susu, perlengkapan bayi dan operasinyabapak bantu, bapak juga sering meluangkan waktu untuk mengunjungi kami padahal bapak orang sibuk. kata Suharni ibu Fahira.

Muh Ramli selaku koordinator jaringan Kemanusiaan ( JK ) sangat mengapresiasi gerakan-gerakan partai NasDem, Menurutnya, hal yang seperti ini yang di rindukan dari partai politik hadir dikala rakyat kecil membutuhkan bantuan.

Baca juga: Bayi Butuh Biaya di Pangkep, Langsung Disikapi Sekretaris NasDem Provinsi

“Saya berharap kedepannya semoga gerakan-gerakan seperti ini semakin ditingkatkan,”katanya.(**)