Hajar IRT, Nasib Basuki Berakhir di Balik Jeruji Besi

19 Februari 2017 17:53
Basuki (28) warga Jalan Andi Paturungi Timbuseng, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate Makassar harus mendekam di balik jeruji besi Polsek Tamalate, lantaran telah menganiaya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Ira Dg Tameng. (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Basuki (28) warga Jalan Andi Paturungi Timbuseng, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate Makassar harus mendekam di balik jeruji besi Polsek Tamalate, lantaran telah menganiaya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Ira Dg Tameng.

Atas perbuatan pelaku, korban langsung melaporkannya di Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalate dengan bukti laporan Polisi Nomor : LP/199/II/2017/Restabes Makassar/Sek.Tamalate.

Saat kejadian, korban yang berusia 31 tahun itu mengalami luka memar dan lecet pada bagian kelopak mata sebelah kiri, luka memar bagian jidad sebalah kiri serta luka bengkak dan urat terlepas pada bagian lengan tangan sebelah kiri dan luka bengkak pada batang leher bagian belakang.

Pelaku baru bisa diamankan oleh Tim Unit Resmob Polsek Tamalate yang dipimpin langsung Panit II Reskrim, Ipda Sugiman tepatnya di Jalan Karangpuang Muncobalang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Lima Tahun Tidur di Bawah Tangga, Alasan Suami Ini Hajar Mantan Istrinya

Kapolsek Tamalate, Komisaris Amrin AT mengatakan, sekitar pukul 03.00 wita dinihari pelaku baru diamankan pihaknya di kediaman mertua Basuki. Pelaku tertangkap berdasarkan keterangan korban.

“Bersangkutan sudah diamankan di Mako Polsek Tamalate. Saat dilakukan introgasi terhadap Basuki bahwa dirinya telah mengakui perbuatannya yang telah melakukan penganiayaan terhadap IRT,” kata Kompol Amrin kepada IniKata.com, Minggu (19/2/2017).

Untuk sementara ini, lanjut Amrin, pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Basuki. “Kita masih mintai keterangan, pasti kita akan proses hukum pelaku,” pungkasnya.(**)

Baca Juga: Janda Cantik Ini Mengaku Dianiaya Kekasihnya di Pesta Ulang Tahun